Semoga melalui media digital personal website yang sangat sederhana ini, tali silaturahmi dan pertemanan yang terputus dapat tersambung kembali dan mengakrabkan kita, sebab hidup dgn ilmu akan lebih mudah, hidup dgn seni akan lebih indah & hidup dgn iman pasti akan terarah.

Masukan yang bersifat membangun dapat dikirimkan melalui email : bagyoesx@gmail.com atau bagyo_27061965@yahoo.co.id atau SMS/Kontak HP 08159552196

08 Desember 2008

KETURUNAN YAHUDI DI INDONESIA

1. Rita Aaron, Indonesian model
2. Cornelia Agatha, Indonesian actress (Jewish father)
3. Marini Sardi, Indonesian singer (Jewish mother)
4 Mariana Renata, Indonesian model and actrees (Jewish father, converted to Catholicism)
5. Xaviera Hollander, writer (Indonesian-born; Jewish father)
6. Yapto S. Suryo Sumarno, political activist, brother of Marini (Jewish mother)
7. Benjamin/Benny Prakarsa Y., coffee trader in Lampung-South Sumatra (Jewish mother)
8. Nicholas Muliadi, famous Indonesian merchant (Jewish mother)
9. Ridi Maulana, deceased drug dealer (Jewish ancestry)
10. Ahmad Dhani, Indonesian singer-songwriter (Jewish ancestry) although he is a muslim
11. Yaacov Baruch, Indonesian Jewish Community leader in Manado. He descended from Dutch-Jews Van Beugen family, according to the Jewish Times.

(Sumber : Dr. Wang Xiang Jun, PhD, Rencana Besar Yahudi di Indonesia, Pustaka Radja, Cetakan III, 2008)

14 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh mas .. memangnya kita harus bagaimana dg mereka ? membencinya ? mengusirnya dari indonesia ? memenjarakannya ? toh selama ini mereka tidak melakukan teror bom atau bahkan yang terkeji meledakkan bom ditempat umum. Mbok ya kita sebagai umat muslim, berusaha gmn cara nya memberdayakan umat dalam berkarya dan beribadah, supaya krisis ini cepat terselesaikan. saya yakin mas tahu lah bahwa kemiskinan itu lebih dekat kepada kekafiran, so sebaiknya hal inilah yang kita jadikan wacana dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Anonim mengatakan...

Setuju, bangsa dan negeri ini setidaknya memiliki wawasan kebangsaan, adapun mereka yang keturunan Yahudi telah terintegrasi dengan Indonesia, jangan memakai kacamata kuda dalam melihat pandangan dan persoalan ini

Anonim mengatakan...

Saya Pur yang sederhana dalam memandang persoalan tersebut: Allah menciptakan manusia adalah sama tidak ada bedanya hanya amal dan perbuatan yang akan dimintai pertanggungjawaban di hari kemudian

abu umar al indonesia mengatakan...

Fakta yg terjadi di Indonesia beberapa dari mereka berbuat kerusakan atau bahkan menghina Allah Swt co.A.Dani(menghina Allah Swt dlm lagu & cover lagunya) dan Yapto(pendiri perkumpulan preman dan mafia dg nama pemuda pancasila, bahkan partai patriot pancasila)hrs kita waspadai dan bahkan hrs diberantas!!!

Inside Me mengatakan...

Penjara bukannya menyelesaikan persoalan dan memang mereka tidak meneror secara fisik tapi setidaknya mereka telah meneror kita secara mental. Bagaimana tidak seharusnya di Indonesia yg mayoritas muslim lahirlah tokoh2 seperti Abdurahman bin Auf, Bilal bin Rabah, Ali bin Abi Thalib, dan sahabat lainnya akan tetapi Indonesia "mandul" malah generasi saat ini adalah pewaris Abu Jahal

Anonim mengatakan...

ngeri banget!!!
anda pemilik blog yg ngeri ini lebih hina dari orang yahudi..
hanya Tuhan lah dapat menghakimi kita sebagai manusia yg diciptakan oleh Nya..

Anonim mengatakan...

walahhhhhhhhhh......gimana kita mo maju yah kalo yg kaya gini diributin terus di indonesia...di iran aja yg anti israel...ada tuh synagoge yahudi n tidak dirusak atau dibakar...kadang2 saya mikir kita ini sok melebihi orang arab sendiri...karena disana aja org yahudi boleh hidup bahkan yordania(ket.esau=bani amon n moab)aja cs ama israel(yakub),krn sebenarnya mrk bersaudara...makanya belajar sejaranh dong tong...jgn fanatik liar kaya gini...

benny prakarsa bennjamin mengatakan...

wah blog ini bukan membangun,dan memberi motivasi membagi cina kasih dengan sesama, tp udah engga ada kerjaan lagi, usilin darah turunan orang....Gw sih kagak nyalahin Tuhan kalo gw ada turunan Yahudi.
Warga israel turunan palestina dan arab sendiri kagak ngotot ribut2 kayak kalian... mrk tenang2 aja kerja dan jalanin hidup. Masalah ISrael dan Palestina itu mah kasus rebutan tanah, dan Indonesia pun, terutama di tanah kelahiran gw sulawesi, kasus itu dgn sesama agama/ulama saja bisa ribut sampe keluar golok... engga nyangkut2in agama

Anonim mengatakan...

bener itu. wong jsmsn gini kok masih primordialisme. waduh...

Anonim mengatakan...

emang kenapa kalau keturunan yahudi, nabi aja banyak yang yahudi kok. Jangan di generalisasi masalah israel dengan seluruh bangsa yahudi di dunia.
Yang perang sama yahudi orang arab mereka satu keturunan kok jadi rebutan tanah warisan deh, makanya ngapain harus benci sama yahudi.....

Anonim mengatakan...

mau yahudi mau arab mau Indonesia yang penting mereka masih sebagai makhluk yang dinamakan "manusia" yang sama-sama punya hak hidup di bumi

Anonim mengatakan...

Sbagian besar dari orang Islam sendiri tidak menyadari besarnya pengaruh yahudi mencengkram dunia, betapa bencinya mereka dgn islam, dan kekejian yg mereka lakukan thd kaum muslimin- muslimin jgn disamain sama arab ya- (maklum, media massa jg dikuasai sama mereka kok), tp bukan brarti kita jd suuzon sama smua org yg ada kturunan Yahudi kan. Tetap waspada aja! Rasullah tidak mengajarkan kita untuk anarkis. ^^v

Anonim mengatakan...

hancurkan yahudi, bantai yahudi, tunggu saja kehancuranmu yang sngat pedih!

Anonim mengatakan...

orang Indonesia ga punya kerjaan, ngaku negara Pancasila, tapi perilakunya sangat buruk, tidak pancasilais. Kenapa begitu benci dengan Israel padahal di negara-negara Arab saja ada gereja dan sinagoge tapi tidak dibakar dan orang-orang Kristen di sana tidak dibenci tapi kenapa di Indonesia sangat tidak menyukai orang Kristen.